Pengurusan Surat Rekomendasi Pindah Tugas
- Surat permohonan
- Foto kopi SK pangkat terakhir
- SKP tahun terakhir
- Rekomendasi melepas dari sekolah asal
- Rekomendasi menerima dari sekolah yang dituju
- Pemohon melakukan pendaftaran
- Petugas Front office memeriksa dokumen syarat Pengurusan Surat Rekomendasi Pindah Tugas , jika lengkap dan memenuhi syarat,dilanjutkan keproses berikutnya, jika tidak dikembalikan ke pemohon untuk dilengkapi dan mencetak tanda terima
- Petugas teknis menerima berkas dan menerbitkan Pengurusan Surat Rekomendasi Pindah Tugas
- Petugas back office mencatat atau memberikan penomoran surat
- Kepala Dinas, Pendidikan pemuda dan Olahraga, menanda tangani Pengurusan Surat Rekomendasi Pindah Tugas
- Pengambilan dokumen Pengurusan Surat Rekomendasi Pindah Tugas oleh pemohon diloket pelayanan informasi
3 Hari ( Terhitung Sejak Berkas dinyatakan lengkap )
Tidak di Pungut Biaya.
Dokumen Pengurusan Surat Rekomendasi Pindah Tugas
1. Kotak Saran Surat Pengaduan : Kompleks Perkantoran Pemkab Rokan Hulu
2. Email : [email protected]
3. Facebook : Disdikpora Rohul
4. Twitter : Disdikpora Rohul
5. Whatapp : 081933229256