Pengurusan Surat Cuti Melahirkan
- Surat permohonan
- Foto kopi SK pangkat terakhir
- Foto kopi surat keterangan sakit/melahirkan
- Pemohon melakukan pendaftaran
- Petugas Front office memeriksa dokumen syarat Pengurusan Surat Cuti Melahirkan , jika lengkap dan memenuhi syarat,dilanjutkan keproses berikutnya, jika tidak dikembalikan ke pemohon untuk dilengkapi dan mencetak tanda terima
- Petugas teknis menerima berkas dan menerbitkan Pengurusan Surat Cuti Melahirkan
- Petugas back office mencatat atau memberikan penomoran surat
- Kepala Dinas, Pendidikan pemuda dan Olahraga, menanda tangani Pengurusan Surat Cuti Melahirkan
- Pengambilan dokumen Pengurusan Surat Cuti Melahirkan oleh pemohon diloket pelayanan informasi
120 Menit ( Terhitung Sejak Berkas dinyatakan lengkap )
Tidak di Pungut Biaya.
Dokumen Pengurusan Surat Cuti Melahirkan
1. Kotak Saran Surat Pengaduan : Kompleks Perkantoran Pemkab Rokan Hulu
2. Email : [email protected]
3. Facebook : Disdikpora Rohul
4. Twitter : Disdikpora Rohul
5. Whatapp : 081933229256