Pembuatan Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai


  1. Fhoto Copy SK pangkat terakhir
  2. Fhoto Copy kenaikan gaji Berkala Pegawai terakhir
  3. Fhoto Copy konversi NIP baru

  1. Pemohon melakukan pendaftaran
  2. Petugas Front office memeriksa dokumen syarat Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai , jika lengkap dan memenuhi syarat,dilanjutkan keproses berikutnya, jika tidak dikembalikan ke pemohon untuk dilengkapi dan mencetak tanda terima
  3. Petugas teknis menerima berkas dan menerbitkan Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai
  4. Petugas back office mencatat atau memberikan penomoran surat
  5. Kepala Dinas, Pendidikan pemuda dan Olahraga, menanda tangani Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai
  6. Pengambilan dokumen Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai oleh pemohon diloket pelayanan informasi
60 Menit ( Terhitung Sejak Berkas dinyatakan lengkap )
Tidak di Pungut Biaya.
Dokumen Pembuatan Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai

1. Kotak Saran Surat Pengaduan : Kompleks Perkantoran Pemkab Rokan Hulu

2. Email : [email protected]

3. Facebook : Disdikpora Rohul

4. Twitter : Disdikpora Rohul

5. Whatapp : 081933229256

 

Dokumen dan Data

Nama Dokumen
Indikator Kinerja Utama
LAKIP
LKJIP
Rencana Strategis Tahun 2016 s.d 2021
Nama Dokumen
Surat Edaran Transisi PAUD SD