Pembuatan Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai
- Fhoto Copy SK pangkat terakhir
- Fhoto Copy kenaikan gaji Berkala Pegawai terakhir
- Fhoto Copy konversi NIP baru
- Pemohon melakukan pendaftaran
- Petugas Front office memeriksa dokumen syarat Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai , jika lengkap dan memenuhi syarat,dilanjutkan keproses berikutnya, jika tidak dikembalikan ke pemohon untuk dilengkapi dan mencetak tanda terima
- Petugas teknis menerima berkas dan menerbitkan Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai
- Petugas back office mencatat atau memberikan penomoran surat
- Kepala Dinas, Pendidikan pemuda dan Olahraga, menanda tangani Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai
- Pengambilan dokumen Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai oleh pemohon diloket pelayanan informasi
60 Menit ( Terhitung Sejak Berkas dinyatakan lengkap )
Tidak di Pungut Biaya.
Dokumen Pembuatan Surat Usulan Kenaikan Gaji Berkala Pegawai
1. Kotak Saran Surat Pengaduan : Kompleks Perkantoran Pemkab Rokan Hulu
2. Email : [email protected]
3. Facebook : Disdikpora Rohul
4. Twitter : Disdikpora Rohul
5. Whatapp : 081933229256