Kadisdikpora Menyerahkan Santunan Kepada Ahli Waris BPJS Ketenagakerjaan

Doposting Oleh : Admin Web | Tanggal Posting :22 April 2021 | Dudah Dilihat : 332 Kali Dilihat

Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu Drs. H. IBNU ULYA, M.Si dan Kepala BPJAMSOSTEK Rokan Hulu Ridwan Lubis, kamis (22/04/2021), memberikan santunan kepada Ahli Waris Almarhumah Guru Bantu Daerah yang bertugas di SDN 004 Tambusai Utara,  di Ruang Kelas SDN 014 Tambusai Utara, Jl. Simpang Harapan Kecamatan Tambusai Utara.

Kadisdikpora Menghimbau kepada PNS dan Guru Honor Komite, hendaknya mendaftar BPJS Ketenagakerjaan khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, agar mendapatkan perlindungan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Kadisdikpora Juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah, dan juga berharap yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran, serta santunan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga, terutama dimasa pandemi covid-19.

Ucapan Terima kasih juga di sampaikan oleh keluarga Ahliwaris kepada Kadisdikpora Rokan Hulu dan BPJamsostek Rokan Hulu, atas santunan yang diberikan dan kebijakan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang mewajibkan setiap Honor daerah yang bertugas di kabupaten rokan hulu untuk teraftar sebagai peserta BPJamsostek. (FB)

Komentar

  1. komentar facebook sedang dipersiapkan