Drs. H. Ibnu Ulya M.Si Terpilih Menjadi Ketua Kwarcap Rambah 2018-2023


Drs. H. Ibnu Ulya M.Si Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Kwarcap Cabang Rokan Hulu. Riau Periode 2018-2023.

Drs. H. Ibnu Ulya M.Si Yang Juga Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kabupaten Rokan Hulu Itu Terpilih Pada Musyawarah Cabang Kwarcap Rohul, Sabtu Malam (6/10/2018) Di Hotel Gelora Pasir Pengaraian.

Tepat Pukul 22.30 Wib Wahyuni S.Sos, M.Si Pimpinan Sidang Kwarcap, Mengetok Palu Muscap Terpilihnya Drs. H. IBNU ULYA M.Si.

Bapak Drs. H. Ibnu Ulya Terpilih Setelah Diusul Kan Secara Tertulis Oleh 16 Kwartir Ranting Se Rokan Hulu  Dan Satu Suara Kwarcap Demisioner.

''Dengan Ini Kak Ibnu Ulya Ditetapkan Sebagai Ketua Kwarcap 04/08 Pramuka Rokan Hulu'' Kata Wahyuni Membacakan SK Presdium Muscap.

Terpilihnya Ibnu Ulya Sebagai Ketua Kwarcap Pramuka Rohul Yang Baru, Akan Dilanjutkan Proses Pemilihan Formatur Untuk Menyusun Kepengurusan Lengkap Kwarcap Pramuka Periode 2018-2023 Yang Dilaksanakan Minggu (7/10/2018).

Usai Dipilih Dan Ditetap Kan Sebagai Ketua, Ibnu Ulya Menyatakan Siap Menerima Tititpan Amanah Darai 16 Kwarran Se Rohul Dan Mengharapkan Dukungan Dari Semua Pihak Untuk Memjukan Pramuka Rohul.

''Bismillahirrohmanirrohim, Saya Terima Amanah Ini Semoga Allah Senantiasa Memberikan Kekuatan Bagi Saya Untuk Memajukan Pramuka Rohul Kedepan''. Kata Bapak Ibnu Ulya Kepada Poskownews.Com Sabtu (6/10/2018).

Drs. Ibnu Ulya M.Si Berharap Dukungan Semua Pihak, Terutamaseluruh Ketua Majlis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) Diseluruh Jenjang Pendidikan, Sehingga Tugas Yang Berat Memajukan Gerakan Pramuka Di Rohul Ini Menjadi Ringan.